sewa apartemen di pasar baru

Pasar Baru

Jakarta Pusat

Pasar Baru merupakan wilayah di Jakarta Pusat yang identik dengan kawasan bisnis dan wisata belanja. Lokasi Pasar Baru dekat dengan pusat keramaian seperti Masjid Istiqlal, Gereja Kathedral, kawasan Pecenongan, serta Stasiun Juanda.

Apartemen di Pasar Baru

Pasar Baru Mansion Apartment
Jalan Pintu Air V No.55, Sawah Besar, Ps. Baru, Sawah Besar,...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Dari Rp 3,340,000 x12bln
  • 3 BR+
    Dari Rp 7,090,000 x12bln

Unit Tersedia

Pasar Baru Mansion Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 49m²
  • Lantai 11
  • Tower B, (PBMC004)

$ 6,500,000 x12bln

Pasar Baru Mansion Apartment Studio Tower A
Unit Studio 1 Bathroom
  • 31m²
  • Lantai 9
  • Tower A, (PBMA004)

$ 4,166,667 x12bln

Pasar Baru Mansion Apartment 3BR Non Furnished
3 Bedroom 3 Bathroom
  • 100m²
  • Lantai 20
  • Tower A, (PBMD002)

$ 7,083,333 x12bln

Pasar Baru Mansion Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 49m²
  • Lantai 11
  • Tower B, (PBMC004)

Rp 1,900,000,000

Pasar Baru Mansion Apartment Studio Tower 1
Unit Studio 1 Bathroom
  • 31m²
  • Lantai 21
  • Tower 1, (PBMA010)

Rp 750,000,000

Ulasan Terbaru Apartemen di Pasar Baru
Please wait...

Please wait ...

Pasar Baru

Panduan Anda dalam menyewa di Pasar Baru

Pasar Baru merupakan wilayah di Jakarta Pusat yang identik dengan kawasan bisnis dan wisata belanja. Lokasi Pasar Baru dekat dengan pusat keramaian seperti Masjid Istiqlal, Gereja Kathedral, kawasan Pecenongan, serta Stasiun Juanda. Kehadiran gedung hotel serta apartemen di Pasar Baru menunjukkan perkembangan positif di kawasan ini. Pasar Baru menjadi tujuan wisatawan, antara lain karena banyaknya tempat menarik yang bisa dikunjungi di wilayah ini. Pasar Baru juga menjadi destinasi para pebisnis karena memang telah lama dikenal sebagai kawasan bisnis.

Awalnya nama Pasar Baru digunakan untuk membedakannya dengan Pasar Senen dan Pasar Tanah Abang yang sudah dibangun lebih dulu oleh tuan tanah Justinus Vinck. Pusat perbelanjaan ini sudah sangat melegenda dan menjadi salah satu yang tertua di Jakarta. Kawasan Pasar Baru banyak ditinggali oleh keturuann India-Indonesia yang rata-rata berprofesi sebagai pedagang kain di Pasar Baru.

Apartemen di Pasar Baru

apartemen di pasar baru

Pasar Baru terus berkembang menjadi kawasan yang menjanjikan sebagai tempat tinggal ideal. Dari kawasan ini cukup mudah menjangkau area di sekitarnya. Sarana infrastrukstur yang dibutuhkan untuk memudahkan mobilitas juga tersedia.  Pasar Baru Mansion Apartment hadir sebagai salah satu apartemen di Pasar Baru. Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 7000 meter persegi.

Apartemen di Pasar Baru dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari gym centre, lapangan basket, tennis, serta jogging track bagi Anda yang ingin berolah raga. Apartemen juga menyediakan kolam renang dan taman bermain yang bisa digunakan untuk bersantai bersama orang tercinta. Untuk pilihan tipe unit, apartemen di Pasar Baru menawarkan hunian tipe studio, 2 BR, maupun 3 BR.

Wisata / Hiburan

wisata / hiburan di pasar baru

Beragam pilihan objek wisata bisa ditemukan di kawasan Pasar Baru. Gedung Kesenian Jakarta salah satunya. Lokasinya ada di Jl. Gedung Kesenian No. 1. Gedung Kesenian Jakarta merupakan gedung tua tempat diadakannya berbagai pertunjukan seni. Lokasi gedungnya sendiri juga mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Gedung Kesenian Jakarta merupakan venue bagi dua event kesenian paling monumental di Indonesia yakni Art Summit Indonesia dan Jakarta International Festival of the Performing Art.

Bagi anda yang suka berbelanja, Pasar Baru Square bisa menjadi pilihan terbaik. Produk yang tersedia sangat beragam mulai dari kelengkapan fashion, perhiasan, arloji, dan banyak lagi. Selain berbelanja, di Pasar Baru Square anda juga bisa mencicipi beragam jajanan tradisional khas seperti siomay, otak-otak, tahu gejrot, dan camilan lainnya.

Metro Atom Plaza di Jl.KH. Samanhudi jadi tempat belanja di Pasar Baru berikutnya dengan beraneka barang kebutuhan tersedia di sini. Bahkan barang bekas dengan harga murah dan kualitas bagus bisa anda temukan di sini. Yang unik, di tempat belanja ini tersedia berbagai perlengkapan fotografi mulai dari kamera hingga aksesorisnya. Metro Atom memang sudah dikenal sebagai pusat penjualan kamera sejak tahun 1988.

Ingin menikmati suasana taman yang udaranya segar? Kunjungi Taman Lapangan Banteng di Jl. Lapangan Banteng Barat. Di sini tersedia banyak saung yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati panorama hijau. Di bagian tengah taman terdapat sebuah patung yang diberi nama Monumen Patung Pembebasan Irian Barat. Taman Lapangan Banteng dilengkapi dengan taman bunga, air mancur, serta jalur yang bisa digunakan untuk jogging. Pepohonan yang rindang menjadikan tempat ini tepat untuk menyegarkan diri. Berbagai kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa bisa menikmati wisata murah meriah di taman ini sekaligus berfoto di banyak spot menarik.

Kuliner

kuliner di pasar baru

Tak lengkap rasanya bila ke Pasar Baru tidak menikmati wisata kulinernya. Di Pasar Baru ada banyak makanan yang bisa anda nikmati. Salah satunya adalah Bakmi Gang Kelinci yang berada di Jl. Kelinci Raya No. 1-3. Tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1957 dan memiliki cabang di seluruh Jakarta. Di sini pengunjung bisa menikmati beragam chinese food seperti bakmi ayam, i fu mie, dimsum, pangsit goreng siram, kwetiau goreng, dan banyak lagi. Tempat makan ini cukup luas dan berada di pinggir jalan. Porsi makanan yang besar serta harga yang terjangkau membuat pengunjung selalu datang ke sini.

Rumah Makan Aceh Selera Kita di Jl. Antara, bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin menikmati hidangan khas nusantara terutama kuliner khas tanah Gayo. Ada banyak pilihan menu otentik Aceh yang disajikan di sini, antara lain gulai kepala ikan kakap, bebek kurma, ayam tangkap, ayam rendang, telur ikan, sambal ganja, burung punai goreng, hingga pacri nanas.

Untuk menikmati menu western, di Pasar Baru ada Joni Steak di Jl. Samanhudi No. 65. Di sini anda bisa menikmati steak enak dengan harga yang bersahabat. Joni Steak selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati beragam menu yang ditawarkan seperti sirloin steak backpapperchicken schnitzel, dan banyak lagi. Tempatnya bersih dan pelayanannya sigap dan ramah.

Transportasi

transportasi  di pasar baru

Fasilitas transportasi di kawasan Pasar Baru cukup mendukung untuk memudahkan warganya menjangkau berbagai tempat. Keberadaan stasiun BRT di Pasar Baru dengan TransJakarta Koridor 3 nya semakin mempermudah anda yang ingin menuju beberapa titik di Jakarta seperti Harmoni, Grogol, Daan Mogot, Jembatan Baru, hingga Kalideres.

Selain TransJakarta, anda yang hendak ke kawasan Bekasi bisa memanfaatkan bus Mayasari Bakti Patas AC63. Selain Bekasi, bus kota ini melewati berbagai kawasan seperti Gunung Sahari, Salemba, Pramuka, dan Ahmad Yani. Ada juga Mikrolet M12 sebagai alternatif untuk menuju Sawah Besar, Hayam Wuruk, Gajah Mada, Glodok, dan Kota. Sedangkan untuk menjangkau kawasan seperti Balai Kota, Monas, MH Thamrin, Dukuh Atas, Setiabudi, serta Karet dan Semanggi anda bisa menggunakan Metromini P 15.