sewa apartemen di tebet

Tebet

Jakarta Selatan

Read Complete Guide

Apartemen di Tebet

Casa Grande Apartment
Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta S...
  • 1 BR
    Dari $900.00 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 20.000.000 x12bln
  • 3+ BR
    Dari Rp 24.300.000 x12bln
Casablanca Apartment
Jl. Casablanca Menteng Dalam Tebet South Jakarta City, Speci...
  • 1 BR
    Dari $1350.00 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 20.000.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia
Signature Park Apartment
Jl. MT. Haryono No.22, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah K...
  • 1 BR
    Dari Rp 5.000.000 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 6.300.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia
Casablanca Mansion
Jl Casablanca Kav 9, Manggarai Selatan, Tebet Jakarta Selata...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Dari Rp 8.000.000 x12bln
  • 3+ BR
    Dari Rp 8.000.000 x12bln

Unit yang Tersedia di Tebet

Casablanca Mansion 2BR Tower 1
2 Bedrooms, 1 Bathroom
45m², Fully Furnished
Lantai 3, City View (Utara)
Tower 1, (CSMC010)

Rp 8,000,000/bln

Casablanca Mansion 2BR Tower 1
2 Bedrooms, 2 Bathrooms
62m², Fully Furnished
Lantai 33, City View
Tower 1, (CSMC009)

Rp 12,000,000/bln

Signature Park Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedrooms, 1 Bathroom
41m², Fully Furnished
Lantai 18, City View
Tower TA, (SIPC014)

Rp 8,000,000/bln

Signature Park Apartment 2BR Tower
2 Bedrooms, 1 Bathroom
38m², Fully Furnished
Lantai 11, Pool&City
Tower TB, (SIPC006)

Rp 7,000,000/bln

Signature Park Apartment 2BR View Pool&City
2 Bedrooms, 1 Bathroom
38m², Fully Furnished
Lantai 11, Pool&City View
Tower TB, (SIPC012)

Rp 6,500,000/bln

Casablanca Mansion 3BR View City (Barat)
3 Bedrooms, 2 Bathrooms
63m², Fully Furnished
Lantai 33, City View (Barat)
Tower 1, (CSMD007)

Rp 8,920,000/bln

Casablanca Mansion 3BR Fully Furnished
3 Bedrooms, 2 Bathrooms
63m², Fully Furnished
Lantai 16, City View (Utara)
Tower 1, (CSMD009)

Rp 10,000,000/bln

Casa Grande Apartment 3BR Fully Furnished
3 Bedrooms, 2 Bathrooms
104m², Fully Furnished
Lantai 16, City View (Selatan)
Tower Montana, (CAGD003)

Rp 27,300,000/bln

Casa Grande Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedrooms, 2 Bathrooms
84m², Fully Furnished
Lantai 35, City View
Tower Montana, (CAGC014)

Rp 0/bln

Lavande Residence 2BR View City (Utara)
2 Bedrooms, 1 Bathroom
54m², Fully Furnished
Lantai 7, City View (Utara)
Tower C, (LVDC004)

Rp 8,500,000/bln

Casa Grande Apartment 3BR Tower Avalon
3 Bedrooms, 2 Bathrooms
163m², Fully Furnished
Lantai 12, City View
Tower Avalon, (CAGD007)

Rp 0/bln

Signature Park Apartment 2BR Tower B
2 Bedrooms, 1 Bathroom
38m², Fully Furnished
Lantai 9, Pool View
Tower B, (SIPC013)

Rp 7,000,000/bln

Tebet

Panduan Anda dalam menyewa di Tebet

Wilayah Tebet di Jakarta Selatan kini telah berkembang menjadi pusat hunian sekaligus kawasan bisnis dan pendidikan ditandai dengan banyaknya perkantoran, restoran, salon, pusat perbelanjaan, serta kafe yang bisa ditemukan di kawasan ini. Tebet tergolong wilayah yang strategis karena berbatasan dengan jalan raya seperti Jalan MT Haryono dan Jalan Casablanca serta dekat dengan Stasiun dan Terminal Terintegrasi Manggarai, Stasiun Tebet, dan Stasiun Cawang. Akses yang mudah mendorong perkembangan Tebet menjadi semakin pesat.

Dulunya kawasan Tebet masih berupa rawa-rawa dan semak belukar seperti hutan yang lebat. Pengucapan “lebat” oleh masyarakat Betawi yang menjadi penduduk mayoritas saat itu berubah menjadi “tebet’ yang artinya lebat atau rimbun. Sejak saat itu kawasan ini diberi nama Tebet.

Kini Tebet telah menjadi wilayah hunian, perkantoran, dan bisnis. Banyak orang memilih Tebet sebagai meeting point untuk bertemu teman atau rekan bisnis di kafe atau restoran yang menjamur di Tebet. Hal ini pula yang menarik perhatian penduduk luar Jakarta untuk memilih apartemen sebagai tempat tinggal di kawasan Tebet.

Apartemen di Tebet

Karena lokasinya yang strategis, Tebet menjadi kawasan hunian favorit khususnya bagi orang yang memiliki segudang aktivitas. Apartemen di Tebet seperti Casablanca Mansion, Apartemen Casablanca, dan Apartemen Signature Park hadir sebagai pilihan hunian yang memudahkan penghuninya menjangkau pusat perkantoran CBD Sudirman serta kawasan bisnis di Thamrin. Selain itu, ada juga Apartemen Casa Grande yang langsung terhubung dengan Mall Kota Kasablanka sehingga memudahkan penghuni untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Masih ada Tebet Green serta Kalibata City Square sebagai destinasi belanja di kawasan ini. Ditambah pusat hiburan dan kuliner di Menteng dan Kemang yang dengan mudah bisa dinikmati.

Apartemen di Tebet seperti The Lavande Residences, Cervino Village, serta Signature Park Grande hadir dengan beragam pilihan unit mulai dari 1, 2, dan 3 kamar tidur. Fasilitas yang disediakan juga mewah dan lengkap, antara lain kolam renang, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jogging track, dan banyak lagi. Keamanan menjadi pertimbangan penting sehingga apartemen ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni.


Wisata / Hiburan

Sebagai salah satu wilayah di selatan Jakarta, Tebet memiliki banyak spot wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berwisata ke taman kota bisa jadi pilihan tepat terutama bila taman yang dikunjungi bersih dan terawat. Di hutan kota Tebet, pengunjung bisa berolahraga ringan dan menikmati udara segar dari pepohonan yang rindang. Taman yang berlokasi di jalan Gatot Subroto ke arah Cawang ini bisa juga digunakan sebagai tempat jogging.

Untuk menikmati film terbaru, warga Tebet bisa datang ke Premiere Kasablanka yang merupakan movie theater di Kota Kasablanka Lt. 2 Jalan Casablanca Raya Jakarta. Di kota Kasablanka pengunjung juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan mulai dari pakaian hingga barang-barang elektronik.

Kuliner

Di Tebet ada banyak pilihan tempat makan, mulai dari yang mewah, yang romantis, hingga yang sederhana. Untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, tempat makan dengan nuansa romantis bisa jadi pilihan. Di Tebet, tak sulit menemukan tempat makan semacam ini. Salah satunya adalah MDL di Kota Kasablanka, Lantai Ground, Jl. Casablanca Raya. Restoran ini memiliki interior yang elegan ala barat dengan funiture kebanyak terbuat dari material kayu. Lampu-lampu gantung yang cantik semakin menambah suasana romantis di sini.

Tampilan warna yang didominasi hitam dan putih membuat restoran ini terkesan mewah dan klasik.Pilihan tempat makan romantis berikutnya ada di Ground Up Delicatessen yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Supomo No. 71C, Tebet. Restoran ini memiliki desain unfinished wall yang artistik. Ada sejumlah lukisan unik yang terpajang acak di bagian dinding. Menu yang ditawarkan di sini kebanyakan ala Eropa, termasuk Italia. Pengunjung bisa menikmati aneka pilihan pasta dan sarapan dari bahan dasar roti.

Transportasi

Akses yang mudah mendorong Tebet semakin berkembang pesat. Warga Tebet bisa memilih berbagai jenis transportasi mulai dari angkutan umum dalam kota, bus TransJakarta, atau kereta rel listrik (KRL) untuk menjangkau berbagai tempat.

Di stasiun Tebet, ada dua bus feeder yang disediakan PT Transportasi Jakarta dengan rute Tebet-Kampung Melayu dan Tebet-Karet. Rute bus menghubungkan penumpang ke TransJakarta koridor 6 melalui halte Patra Kuningan dan koridor 5 serta 7 melalui halte Pasar Jatinegara, halte RS Premiere, dan halte Bidara Cina.

Layanan transportasi lain seperti ojek atau taksi juga bisa menjadi alternatif untuk menuju berbagai kawasan dari area Tebet. Yang menarik dari layanan ojek konvensional di Tebet adalah “ojek syariah” yang bisa ditemukan di Jl. KH. Abdullah Syafi'ie Tebet Barat Jakarta. Penumpang akan menerima harga untuk ongkos yang adil dan pelayanan yang ramah dari para pengemudi ojek syariah ini.

Pembayaran