Sewa Apartemen Silk Town

Jalan Boulevard Silk Town Lot 7, Kelurahan, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Sewa Apartemen di Silk Town Apartment

  • Lokasi: Serpong, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT Jaya Real Property, Tbk
  • Total Unit: 360
  • Lantai: 33
  • Tower: Alexandria
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • Informasi Tambahan:

    Apartemen yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Alam Sutra, Tangerang Selatan ini memiliki nama unik yakni Apartemen Silk Town. Apartemen Silk Town ini berdomisili di daerah Banten yang merupakan apartemen baru dari sekian banyak apartemen di kawasan ini. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis dengan banyak akses mudah ke tempat yang strategis seperti Mall Alam Sutra, Rumah Sakit Omni Internasional, St. Laurensia School, Flavor Bliss, dan masih banyak lagi.

    Apartemen Silk Town ini memiliki konsep yang sangat unik seperti mixed-used development yangs sangat berfungsi bagi penghuni untuk memudahkan kehidupan menjadi lebih praktis. Apartemen ini menggunakan lahan 12 hektar pada proses pembangunannya dan dikelilingi oleh banyak tempat seperti SOHO, shopping arcadem dan pintu tol Alam Sutra.

  • Fasilitas:

    Apartemen ini tidak hanya menawarkan lokasi yang sangat baik dan mumpuni, sehingga akses yang mudah, apartemen Silk Town juga memiliki fasilitas yang berkelas dan mewah untuk memudahkan hidup penghuni menjadi lebih praktis dengan adanya fasilitas seperti kolam renang besar dan mewah, taman langit, ruang serbaguna, jogging track, taman bermain anak, dan juga fasilitas keamanan seperti CCTV dan sistem keamanan 24 jam yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni.

  • Apartment Ini Cocok: Memiliki fasilitas lengkap namun masih dengan harga yang terjangkau, Apartemen Silk Town merupakan apartemen yang sangat cocok untuk dihuni oleh mahasiswa, karyawan, ataupun yang sudah berkeluarga.

Fasilitas

  • Cable TV
  • Grocery Store
  • Internet
  • Laundry
  • Playground
  • Function Room
  • Gym
  • Swimming Pool
  • Security

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Silk Town

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Silk Town

Belum ada review untuk apartment ini.
Silk Town Apartment

Informasi Umum Apartemen Silk Town

Apartemen Silk Town merupakan salah satu hunian vertikal yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Hunian ini berada di lokasi yang betul-betul strategis, apalagi dengan jaraknya yang dekat dengan Mall Alam Sutera, Flavor Bliss, Rumah Sakit Omni Internasional, Binus University, dan St. Laurensia School. Wilayah Apartemen Silk Town mengaplikasikan konsep mixed-used development terkini yang dioptimalkan pada lahan seluas lebih dari 12 hektar. Di dalam wilayah ini ada sebagian high-rise tower yang terdiri atas kondominium, perkantoran, SOHO, shopping arcade, dan zona komersial lain. Letaknya juga lebih strategis lagi sebab dekat dengan pintu tol Alam Sutera. Apartemen Silk Town sudah berstatus strata title di atas lahan seluas 12 hektar. Sesudah dikerjakan launching tahap pertama pada tanggal 13 Juni 2015, apartemen ini sudah mengalami kenaikan poin investasi yang signifikan. Apalagi, apartemen betul-betul dekat dengan sebagian fasilitas pendorong lainnya yang komplit seperti supermarket Giant Alam Sutera, IKEA, Living World Mall, Mercure Hotel, dan Sekolah Magna.

Memilih Unit yang Tepat di Apartemen Silk Town

Anda yang ingin sewa apartemen Silk Town mungkin dihadapkan oleh pertanyaan perihal unit yang pantas untuk dihuni, lebih-lebih bagi first renter. Jawabannya tentu tergantung dari kebutuhan masing-masing orang yang ingin sewa apartemen Silk Town. Bila penyewa adalah karyawan atau eksekutif yang masih lajang, benar-benar dianjurkan untuk sewa apartemen Silk Town unit Studio, karena penyewa ragam ini biasanya tidak membutuhkan banyak ruang. Unit Studio yang ditawarkan apartemen Silk Town luasnya bisa mencapai 22 m2, lebih dari cukup untuk kebutuhan satu orang. Dengan ruang kerja dan kamar tidur yang terpisah pada unit ini, penghuni jadi bisa lebih fokus bekerja dan tidur lebih nyenyak. Kedua kegiatan yang berbeda hal yang demikian bisa dijalankan dengan lebih ideal target.

Berbeda dengan lajang, pasangan yang sudah menikah tentu membutuhkan unit yang ukurannya jauh lebih luas. Oleh karena itu, unit 1BR dan 2BR benar-benar pantas bagi mereka yang sudah menikah, atau malahan telah memiliki si kecil. Apartemen Silk Town menawarkan unit 1BR dengan luas 28 m2 dan unit 2BR ditawarkan dengan luas hingga 34 m2. Dengan ukuran seluas itu, kamar yang banyak serta kamar mandi yang lebih dari satu, tentu pasangan dan si kecil Anda akan merasa nyaman tinggal di unit ini.

Setelah menetapkan ragam unitnya, Anda bisa menetapkan untuk menyewa unit yang non-furnished, semi-furnished atau full-furnished. Ketiga unit hal yang demikian tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Unit non-furnished pantas bagi Anda yang sebelumnya sudah memiliki furniture. Anda dapat menyewa dengan harga yang lebih relatif murah dan mem-furnished-nya sendiri dengan perabotan yang sudah Anda miliki. Sedangkan unit semi-furnished dan fully-furnished pantas bagi Anda yang menginginkan kepraktisan, tidak perlu lagi membawa furnitur dari tempat tinggal lama. Di apartemen Silk Town sendiri, perlengkapan unit full-furnished-nya termasuk AC, dapur, kulkas, kasur, access card, water heater, mesin cuci, listrik dan Layar.

Lingkungan Sekitar Apartemen Silk Town

Apartemen Silk Town yakni salah satu hunian terlaris di wilayah Serpong, Tangerang Selatan. Semenjak pertama kali dijual sampai dikala ini, apartemen Menara Alexandria sukses mengabsorpsi peminat yang cukup banyak. Menara yang dibangun di atas lahan seluas 6.420 m2 dan dijadikan setinggi 33 lantai ini sedang dimaksimalkan di zona mixed-use atau multifungsi Kondominium Silk Town yang terletak di Jalan Boulevard Silk Town, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Tentu saja keberhasilan pemasaran ini diberi pengaruh oleh sebagian hal, salah satunya ialah zona dan bangunan yang saling terhubung dan terintegrasi. Hal lain yang menjadi alasan penyokong ialah dibangunnya jalan utama yang berada hampir di depan Gedung Sentra Pengajaran Lalu Lintas Jalan Bhayangkara. Jalan utama ini nantinya akan membawa masyarakat menuju Graha Raya-Bintaro dan wilayah Alam Sutera.

Tempat Menarik di Apartemen Silk Town

Tidak akan susah menemukan titik tamasya di wilayah serpong. Banyak opsi yang membikin akhir minggu Anda tak akan membosankan. Senantiasa ada daerah menarik untuk dikunjungi di Serpong.

  • AEON Mall BSD City: Jikalau Anda menyenangi nuansa Jepang, Anda perlu datang ke mall ini. Di AEON Mall Anda dapat juga merasakan aneka makanan khas Jepang. Pengunjung dapat menemukan berjenis-jenis macam produk yang ditawarkan tenant dari brand ternama di mall ini. AEON Mall mempunyai dua food court. Di food court atas ada banyak opsi cafe, meski di food court bawah Anda dapat merasakan sajian seperti sushi dan sebagainya.
  • Ocean Park Water Adventure: Daerah ini pantas bagi Anda pecinta wahana air. Letaknya ada di Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Di Ocean Park Water Adventure pengunjung dapat berenang sambil berpetualang dengan sensasi yang mengasah adrenalin. Di wahana flying tower, Anda akan menikmati sensasi meluncur dari ketinggian 13 meter dengan kecepatan tinggi. Anda juga dapat menikmati sensasi terterjang dari wave splash, ayunan giant swing, dan shocking quake. Untuk dapat merasakan wahana ini, pengunjung mesti mempunyai tinggi badan minimal 130 cm.
  • The Flavor Bliss: Daerah makan ini menempati zona yang betul-betul luas. Ada banyak cafe dan kafe kelas menengah ke atas yang buka dari pagi sampai tengah malam. Pengunjung dapat mendatangi Seorae untuk merasakan menu daging galmaegisal atau skirt meat khas Korea. Kecuali Seorae, ada pula kafe bermenu peranakan Radja Ketjil, kafe yang memberi tahu sushi dan hidangan Jepang lainnya Sushi Tei, kafe yang menghadirkan menu kepiting The Holy Crab, dan kafe seafood Bandar Djakarta yang adalah kafe terbesar di Flavor Bliss. Ada juga kafe pesat saji seperti Hoka-Hoka Bento dan Mc Donald.
  • Salsa Food City: Salsa Food City berada di sebelah Pasar Modern Sinpasa, Gading Serpong, di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Di daerah makan yang mengusung konsep outdoor ini pengunjung dapat memilih puluhan kedai yang mengitari zona makan. Daerah ini mulair ramai pada malam hari. Hiburan live music di atas pentas yang cukup besar menambah keseruan Anda di daerah ini. Untuk makanan, pengunjung dapat mencicipi Ayam Bakar Taliwang Wongso, Amei Chinese Food, Batavia Steak, Es Durian GFA, Juice Kedungsari, Han Gook Restaurant, Martabak Mini & Coffee 77, Sate Ayam Madura Blok S, mi dan kwetiau di Si Jempol, Seafood 99, Soto Mie Bogor, Crispy, dan banyak lagi.

Fasilitas Unggulan Apartemen Silk Town

Apartemen Silk Town menawarkan bermacam-macam fasilitas, di antaranya ruang serbaguna eksklusif, pavilliun BBQ, infinity swimming pool, taman bermain si kecil, mini market, sky garden, dan sentra kebugaran. Meski untuk aspek keamanan, apartemen Silk Town ini dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti smart access card, CCTV, dan sistem keamanan 24 jam. Di dalam unit apartemen, penghuni juga dapat merasakan fasilitas yang telah disediakan seperti jalan masuk dunia online dan Kaca kabel.

Fasilitas unggulan lainnya yang dapat dinikmati oleh penghuni di Apartemen Silk Town bisa lobi resepsi yang mewah,  in-and-out parking, dan kolam renang untuk si kecil. Unit apartemen yang akan masuk ke dalam pasar sendiri sepert 60% untuk unit yang tergolong sebagai unit studio, 30% untuk unit yang tergolong sebagai unit 1 BR, dan 10% untuk unit yang tergolong sebagai unit 2 BR. Tiga sanggar unit yang ditawarkan di Apartemen Silk Town akan kemudian menjadi penting karena tiga unit tersebut akan menjadi satu kesatuan yang saling mewakili kelas dan luas yang berbeda-beda, antara satu dengan yang lainnya. Segala unit ini memiliki harga murah di Alam Sutera yang terupdate oleh pengembang terpercaya yakni seperti Jaya Properti Group yang juga diberi tahu memaksimalkan Bintaro dan Graha Raya. Dalam proses perancangan gedungnya, Jaya Properti Group juga menggaet MKPL Singapore untuk membantu agar menghasilkan hunian apartemen yang semakin berkelas.

Sewa Apartemen Silk Town Bulanan

Dikala ini, sewa apartemen Silk Town dapat dilaksanakan secara bulanan. Jangka sewa ini sungguh-sungguh pantas bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis selama beberapa bulan dan membutuhkan tempat tinggal sementara. Di Jendela360, Anda dapat sewa apartemen Silk Town dalam waktu 6 bulan.

Unit apartemen Silk Town yang tersedia untuk sewa bulanan adalah unit studio, 1BR, dan 2BR. Untuk unit studio kisaran harga sewanya adalah Rp 17.250.000 per enam bulan, unit 1BR-nya adalah Rp 33.000.000 per enam bulan dan unit 2BR-nya adalah Rp 23.220.000 per enam bulan. Jika harga-harga hal yang demikian dirasa masih memberatkan, Anda dapat mengkredit secara bulanan, Rp 2.800.000 per bulan untuk unit studio, Rp 5.500.000 untuk unit 1BR, dan Rp 3.870.000 per bulan untuk unit 2BR.

Tidak perlu cemas dengan kwalitas unit bulanan di Jendela360, karena sebagian besar unit apartemen di Jendela360 telah terverifikasi, termasuk unit sewa apartemen Silk Town. Info mengenai kelengkapan unit juga tidak ada yang ditutup-tutupi. Apalagi Jendela360 juga memiliki fitur starlisting yang dapat menunjukkan unit dalam kondisi terbaik, sudah didekorasi dan dibereskan terpenting dahulu. Calon penghuni dapat meminta bantuan advisor profesional Jendela360 sekiranya belum yakin dengan unit opsinya.

Sewa Apartemen Silk Town Tahunan

Jika Anda berharap sewa apartemen Silk Town, sewa unit tahunan yaitu pilihan yang paling tepat. Sebab sewa unit tahunan jauh lebih menguntungkan dibanding sewa unit bulanan apalagi harian. Pertama, Anda dapat mengunci harga apartemen yang Anda pesan, jadi fluktuasi harga sewa di musim-musim tertentu bisa dihindari. Kedua, Anda dapat mengamankan unit, sehingga Anda tidak perlu kuatir akan terusir bila ada penyewa baru, mengingat perputaran penyewaan apartemen akhir-akhir ini betul-betul kencang.

Karena alasan itulah, sewa unit tahunan layak untuk Anda yang berencana untuk menetap di suatu wilayah, baik seorang diri maupun bersama keluarga. Jika Anda sudah mantap untuk sewa unit tahunan, Jendela360 menyediakan opsi hal yang demikian, termasuk pada sewa apartemen Silk Town. Di sini, Anda dapat menemukan beragam unit mulai dari unit 2BR hingga 3BR. Untuk unit studio, kisaran harga sewa per tahunnya yaitu Rp 114.000.000 dan unit 3BR mulai dari Rp 150.000.000 per tahun. Jangan kuatir, bila Anda merasa berat untuk membayar sewa unit tahunan ini di muka, Anda dapat memilih opsi angsuran per bulan yang lebih ringan. Cicilannya mulai dari Rp 9.500.000 per bulan untuk unit 2BR dan Rp 12.500.000 per bulan untuk unit 3BR.

Cara Menyewa Apartemen Silk Town

Telah tahu apa saja yang ada di Silk Town? Berminat untuk tinggal di apartemen Silk Town? Sewa saja di Jendela360. Anda tak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman situs yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda dapat mengamati ratusan unit Silk Town yang disewakan. Hal menarik lainnya merupakan Anda dapat mengamati setiap-setiap-setiap-setiap sudut unit apartemen Silk Town secara terperinci berkat teknologi 360 Virtual Tour. Ingin sewa apartemen Silk Town secara bulanan? Anda dapat memilih Silk Town yang berlabel Star Listing. Kecuali dapat dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing merupakan unit tersusun rapi dan senantiasa di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Silk Town? Silahkan baca ulasan apartemen Silk Town sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Silk Town di Jendela360 atau lantas hubungi Customer Representative untuk berita lebih komplit.