photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen Silkwood Residence

Jalan Lingkar Barat, Panunggangan Timur, Tangerang, Pinang, Panunggangan Tim., Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

  • Lokasi: Serpong, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari 28m2 hingga 64m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR
  • Harga terbaik mulai dari: $ 600 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT. Alam Sutera Realty
  • Total Unit: 918
  • Lantai: 20
  • Bangunan Selesai: 2014
  • Kondisi Bangunan: Siap dihuni
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Apartemen Silkwood Residence merupakan hunian yang terletak di lokasi strategis dekat dengan Jakarta, tepatnya di Alam Sutera, Tangerang. Hunian vertikal ini termasuk apartemen mewah yang ada di kawasan Alam Sutera. Menariknya lagi, di sekeliling apartemen, Anda akan menemukan berbagai sekolah dan universitas seperti BINUS, Univeritas Bunda Mulia, St. Laurensia School, dan sekolah bertaraf internasional lainnya.
  • Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan diantara lain Mall Alam Sutera, Living World Mall, Flavor Bliss, dan supermarket lainnya. Selain fasilitas pendidikan dan perbelanjaan, apartemen ini juga dibangun dekat dengan gedung perkantoran diantaranya Synergy Building dan Prominance Office Tower.

  • Fasilitas: Apartemen mewah yang satu ini menawarkan fasilitas guna memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi penghuninya diantara lain kolam renang, fitness center, jogging track, children playground, lapangan basket, mini market, laundry, serta tempat ibadah. Sistem keamanan yang ketat dengan keamanan 24 jam dan CCTV juga menambah kepercayaan Anda ketika memilih tinggal di Silkwood Residence.
  • Apartment Ini Cocok: Silkwood Residence merupakan pilihan alternatif bagi Anda yang tengah mencari hunian di sekitar kota Jakarta namun tetap strategis dan dengan didukung dnegan fasilitas yang serba memanjakan.

Basket Ball Court

Grocery Store

Gym

Internet

Jogging Track

Swimming Pool

Security

Playground

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
StudioRp 2.840.000/bulan31 unit
1 BRRp 2.920.000/bulan57 unit
2 BR$ 600/bulan16 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

default photo

Maya Jayanti

9

/10

7 days ago

Apartemen alam sutera yang lokasinya strategis banet. Banyak anak-anak binus yang tinggal di apartemen ini. lokasinya juga dekat mall, jadi enak banget

Silkwood Residence

memiliki rating 9 berdasarkan 1 review. Sewa Silkwood Residence mulai dari IDR 9.000.000 / bulan.

Informasi Umum Seputar Silkwood Residence

Silkwood Residence mulai beroperasi di Alam Sutera sejak tahun 2014. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Alam Sutera Realty Tbk, yang menerapkan ecological planning method sebagai kerangka pembangunannya. Hasilnya, berdirilah Silkwood Residence dengan tinggi 30 lantai dan terdiri dari dua tower (Oak dan Maple).

Silkwood Residence tergolong apartemen kelas menengah, dengan harga sewa mulai dari Rp3 jutaan per bulan. Walau tergolong apartemen mid-range, Silkwood Residence tetap memiliki desain yang spektakuler, dengan atrium di bagian tengah setiap towernya. Lobinya dibuat nyaman, seperti lobi di hotel bintang tiga.

Dalam hal lokasi, Silkwood Residence termasuk salah satu yang terbaik di Alam Sutera. Apartemen ini hanya berjarak 500 meter dari Mall @ Alam Sutera, pusat belanja paling prestis di kawasan ini. Lalu di seberang apartemen, terdapat Binus University, dan melipir sedikit 800 meter dari apartemen, sudah ada Swiss German University. IKEA dapat ditempuh dalam jarak 2 km dari apartemen, dan Decathlon store juga berjarak sama.

Silkwood Residence menawarkan pilihan unit apartemen dengan ukuran beragam, dari yang di bawah 50 m2, sampai 250 m2. Unit 1BR-nya memiliki luas 28 m2, 2BR seluas 65 m2, dan 3BR luasnya 95 m2. Sedangkan unit terbesar, adalah unit 3BR+ yang luasnya 250 m2.

Lingkungan di Sekitar Silkwood Residence

Jika Anda mencari hunian di Tangerang yang minim kemacetan, Silkwood Residence yang berlokasi di Alam Sutera ini bisa menjadi pilihannya. Alam Sutera memiliki reputasi yang baik dalam hal lalu lintas. Kemacetannya tidak separah Jakarta. Selain itu, dari sini juga sangat mudah menjangkau tol Jakarta-Merak hanya dalam beberapa menit.

Bagi pengguna kendaraan umum, penghuni Silkwood Residence dimudahkan dengan keberadaan shuttle bus "Sutera Loop". Shuttle bus ini bisa ditemukan tepat di depan gerbang masuk Silkwood Residence. Jika ingin menjangkau Grogol atau Serpong, penghuni bisa pergi ke halte busway terdekat, yakni halte Warung Mangga.

Sulit menemukan warung, pedagang kaki lima dan toko kelontong di sekitar apartemen Silkwood Residence. Ini mungkin bisa menjadi sinyal positif bagi calon penghuni yang suka tinggal di tempat rapih. Jika ingin berbelanja, tersedia ruko dan mall yang bisa dijangkau dengan jalan kaki.

Perlu diingat, kawasan Alam Sutera dikelola oleh sektor swasta, bukan pemerintah. Jadi sangat berbeda. Alam Sutera banyak memiliki ruang terbuka hijau. Polusinya juga lebih sedikit jika dibandingkan dengan Jakarta. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menghindari hiruk-pikuk ibukota.

Fasilitas Unggulan di Silkwood Residence

Silkwood Residence dilengkapi dengan kolam renang berukuran medium di luar ruangan. Kolam renangnya sangat teduh, karena dikelilingi oleh tumbuhan semak dan pohon palem. Kolam renang anak dan orang dewasa berhimpitan, jadi sangat mudah mengawasi anak Anda ketika berenang.

Selain kolam renang, ada juga gym yang dengan perlengkapan-perlengkapan penting seperti treadmill, bike, angkat beban dan lainnya. Fasilitas olahraga lainnya adalah lapangan basket.

Fasilitas lain yang tidak kalah menarik di Silkwood Residence adalah concierge luas, tempat penghuni bisa menitipkan barangnya dengan aman, lalu sistem keamanan 24 jam lengkap dengan CCTV, dan access card.

Cara Sewa Apartemen Silkwood Residence

SIlkwood Residence menarik perhatian Anda? Anda bisa sewa apartemen Silkwood Residence di halaman ini, dengan beberapa klik saja. Pertama, scroll ke atas halaman, dan temukan unit yang Anda inginkan. Tidak perlu lagi membuka banyak halaman dalam satu waktu, karena halaman ini telah menghimpun semua unit Silkwood Residence, jadi sangat lengkap.

Langkah selanjutnya adalah periksa fotonya. Supaya semakin yakin, Anda bisa menggunakan fitur video 360 untuk mengetahui kondisi utuh dari unit Anda. Jika sudah yakin, Anda hanya perlu mengklik tombol whatsapp di sisi kanan halaman unit. Tombol itu akan mengarahkan Anda pada sebuah form yang bisa diisi. Masukkan data diri berupa nama lengkap, email dan nomor telepon. Anda akan segera dihubungi oleh tim Jendela360 untuk tahap lebih lanjut. Dan prosesnya selesai.


Mudah bukan? Jika Silkwood Residence bukanlah pilihan apartemen terbaik untuk Anda, Anda bisa lho menemukan pilihan apartemen menarik lainnya di Tangerang. Beberapa rekomendasinya adalah Casa de Parco dan Scientia Residence

© 2021 Jendela360. All rights reserved.