photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen Springwood Residence

Jl. Kyai Maja, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

  • Lokasi: Cikokol, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari 22m2 hingga 28m2
  • Tipe Unit: Studio
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 2.250.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Trinit Properti
  • Total Unit: 810
  • Lantai: 30
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Apartemen Springwood dilengkapi dengan 2 akses menuju jalan tol Serpong dan Alam Sutera. Penghuni apartemen ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk menuju Living World, Mall @ Alam Sutera, serta Binus University. Sarana kesehatan yakni Rumah Sakit Omni bisa dijangkau dengan mudah.
  • Fasilitas: Apartemen Springwood dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, ruang pertemuan, sky lounge, area pesta kebun, taman bermain anak, pusat kebugaran, lahan parkir yang luas, area komersial, keamanan 24 jam serta kamera pengawas, dan layanan bis gratis menuju Universitas Binus dan Mall Alam Sutera.

  • Apartment Ini Cocok: Dengan harga sewa yang terjangkau membuat Apartemen Springwood jadi pilihan hunian yang tepat untuk banyak kalangan, termasuk pasangan yang baru menikah, karyawan, maupun mahasiswa.


  • Lagi cari sewa apartemen murah di Tangerang? yuk lihat daftar harga sewa Apartemen Springwood Residence dalam tabel dibawah ini.

Function Room

Grocery Store

Gym

Swimming Pool

Security

Playground

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
StudioRp 2.250.000/bulan14 unit
1 BR-0 unit
2 BR-0 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

Springwood Residence

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa Springwood Residence mulai dari IDR 2.250.000 / bulan.

Informasi Umum Seputar Springwood Residence

Springwood Residence merupakan hunian premium pertama yang berdiri di J. Raya Serpong. Lokasinya hanya 1 menit dari exit tol Serpong, Mall Alam Sutera dan Universitas Binus. Springwood Residence tercipta berkat kerjasama pengembang, Triniti Properti, bersama perancang arsitek asal Polandia yang sudah berpengalaman mendesain properti. Salah satu karyanya yang masterpiece adalah Clark Quay di Singapura. 

Springwood Residence adalah apartemen single tower yang berdiri di atas lahan seluas 6.700 m2. Total ada 30 lantai di apartemen ini dan total unitnya berjumlah 1.200. 

Apartemen Springwood Residence selesai dibangun pada tahun 2017. Saat ini apartemen menawarkan banyak pilihan unit, dengan harga jual mulai dari Rp500 jutaan. Untuk pilihan unitnya sendiri tersedia unit studio (22,50 - 26,25 m2), unit 1BR (38,50 m2), dan 2BR (40,25 - 50,50 m2). 

Lingkungan Sekitar Springwood Residence

Springwood Residence berada di sisi Jl. Thamrin yang memiliki dua lajur. Di sepanjang jalan ini, Anda dapat menemukan bangunan-bangunan komersil, seperti bengkel, showroom, mini market, restoran dan lainnya. Ada juga bangunan non komersil, salah satunya masjid. 

Untuk lanskapnya, Springwood Residence berdiri dekat dengan permukiman yang diselingi oleh pabrik dan pul. Pabrik terbesar adalah PT. Ikeda dan PT. Surya Toto Indonesia . Di sisi barat merupakan lahan hijau, yang dilalui oleh Sungai Cisadane. 

Jika Anda memilih unit apartemen lantai atas, Anda bisa melihat simpulan Jl. Tol Merak-Jakarta dan Jl. Tol Jakarta-Tangerang. Di simpul ini terdapat Gerbang Tol Cikokol, yang bisa Anda tempuh dalam waktu 3 menit dari apartemen. 

Fasilitas Unggulan di Springwood Residence

Springwood Residence menyediakan fasilitas yang sudah bisa Anda nikmati begitu Anda sampai di sana. Salah satu fasilitas unggulannya adalah infinity pool yang menawarkan pemandangan lepas ke arah Serpong. Di area kolam renang ini disediakan deck yang menampung berbagai fasilitas, mulai dari sky lounge, BBQ Pavilion, area bermain anak, sampai tempat bersantai. 

Suka berolahraga? Ada fitness center yang bisa Anda manfaatkan. Springwood Residence juga dilengkapi dengan area retail dan komersil untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni. Ditambah, ada ruang meeting eksklusif yang sangat mengakomodasi pebisnis. 

Keamanan sangat dijaga di Springwood Residence. Untuk bisa masuk, Anda harus memiliki access card. Bangunan apartemen juga dilengkapi CCTV dan sistem keamanan 24 jam untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Untuk area parkir, kapasitasnya mencapai 500 kendaraan. 

Cara Sewa Apartemen Springwood Residence

Ingin sewa apartemen Springwood Residence dengan mudah dan cepat? Anda bisa langsung scroll ke atas halaman ini, untuk memilih unit yang Anda inginkan. Anda bisa melihat foto-fotonya, atau menggunakan teknologi video tur 360 untuk mempermudah seleksi. Tidak perlu membuka halaman lain lagi, karena pilihan di halaman ini sudah sangat lengkap.

Setelah cocok, Anda bisa mengklik tombol whatsapp atau telepon yang ada di sisi kanan halaman unit. Isi form yang muncul, termasuk tanggal check-in, check-out dan data diri. Dan selesai. Anda hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam untuk dihubungi tim Jendela360 yang profesional. 


Springwood Residence bukan pilihan Anda? Jangan khawatir. Masih banyak pilihan apartemen di Serpong lainnya yang belum Anda survei. Jika ingin apartemen terjangkau, saya sarankan M-Town Residence. Tetapi jika ingin yang lebih mahal, Apartemen Saveria bisa menjadi pilihannya.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.