Sewa Apartemen Bandung Bulanan Murah dan Mudah

Selain sebagai destinasi wisata dan bisnis, Bandung juga salah satu destinasi bagi pelajar untuk melanjutkan pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai universitas ternama di Bandung. Sebut saja Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, serta Universitas Pendidikan Indonesia yang masuk ke dalam jajaran perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia. Selain itu, terdapat pula Telkom University, Universitas Kristen Parahyangan, dan Universitas Pasundan yang pula merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. 

Banyaknya mahasiswa, ditambah orang yang melancong dan melakukan perjalanan bisnis di Bandung membuat banyaknya akomodasi hunian yang disewakan. Salah satu pilihan hunian yang dapat disewa di Bandung adalah apartemen. Apartemen di Bandung banyak yang mulai disewakan oleh pemiliknya secara bulanan. 

Harga Sewa Apartemen Bulanan di Bandung

Tidak dapat dipungkiri banyak orang yang berminat untuk tinggal di Bandung. Bagi orang-orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis dalam waktu lama, sewa apartemen secara bulanan menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hunian yang nyaman. Selain itu, banyak pula mahasiswa yang memilih tinggal di apartemen untuk mendapatkan suasana yang kondusif saat melakukan studinya. Berikut ini daftar harga sewa apartemen bulanan di Bandung:

Cara Sewa Apartemen Bulanan Mudah di Bandung

Jika Anda berminat menyewa unit apartemen di Bandung secara bulanan, Anda dapat menghubungi pemilik atau agen penyewa apartemen untuk mengecek ketersediaan unit yang diminati. Setelah itu, Anda bisa menegosiasikan dengan penyewa tentang harga sewa dan DP yang harus dibayar. Jika Anda dan penyewa telah mencapai kesepakatan, Anda bisa langsung membayar DP yang disepakati. Saat waktu Anda menempati unit apartemen telah dekat, Anda dapat melakukan pelunasan. 

Menyewa unit apartemen memang terkesan ribet. Tetapi, jika Anda ingin dengan mudah menyewa apartemen secara bulanan di Bandung, sewa saja di Jendela360. Di Jendela360, Anda akan menemukan unit-unit apartemen yang disewakan di Bandung, tentunya dengan harga yang kompetitif. Selain itu, Anda pula dapat melakukan virtual tour berkat teknologi 360 Virtual Tour di Unit yang Anda minati. Anda pula dapat berkonsultasi dengan Customer Representative untuk mengecek kesediaan unit yang Anda minati. Jika ingin survei ke apartemen yang Anda minati, tim Jendela360 siap menjadwalkan dan menemani kunjungan ke unit apartemen idaman Anda di Bandung. 

Keuntungan Sewa Apartemen Bulanan

Ada sejumlah keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memutuskan untuk menyewa apartemen secara bulanan. Keuntungan pertama yang didapatkan adalah lebih fleksibel. Jika Anda baru pindah tugas di suatu kota dan memutuskan tinggal di apartemen, maka sewa bulanan dapat menjadi jalan untuk mendapatkan hunian sementara. Hal ini karena bisa jadi Anda akan mencari hunian apartemen yang lebih nyaman daripada apartemen yang saat ini disewa. Dengan fleksibilitas tersebut, Anda dapat secara bebas pindah dari unit apartemen tanpa harus menunggu hingga masa sewa berakhir.

Selain itu, dengan sewa bulanan Anda dapat memperpanjang sewa Anda ke durasi yang lebih panjang. Jika Anda sudah merasa nyaman dengan hunian yang telah Anda sewa secara bulanan, Anda dapat dengan mudah memperpanjang waktu sewa Anda menjadi tahunan. Dengan memperpanjang waktu sewa, Anda dapat berkemungkinan untuk mendapatkan biaya potongan sewa.  

Kekurangan Sewa Apartemen Bulanan

Walaupun Anda akan mendapatkan fleksibilitas ketika menyewa apartemen secara bulanan, namun terdapat pula kekurangan sistem sewa apartemen bulanan. Pertama, Anda bisa mendapat harga sewa yang lebih mahal. Hal ini karena pemilik mengantisipasi jika setelah disewa oleh Anda, unit apartemen tidak cepat tersewa lagi sehingga pemilik cenderung menawarkan harga sewa yang lebih tinggi. 

Kedua, pemilik dapat mengakhiri masa sewa sebelum kontrak berakhir sewaktu-waktu. Ketiga, harga sewa apartemen bulanan tidaklah stabil karena pemilik memiliki kebebasan untuk menaikkan harga sewa sewaktu-waktu seiring dengan tren pasar. Dan keempat, banyak pemilik apartemen yang enggan untuk menyewakan apartemen secara bulanan karena menghindari resiko kekosongan unit jika masa sewa sudah berakhir. Hal ini membuat tidak banyak unit apartemen yang dapat disewa secara bulanan.

Ulasan Terbaru Apartemen di Bandung

Please wait...

Please wait ...

Sewa Apartemen di Bandung

Sewa Apartemen di Bandung

Read Complete Guide