Sewa Apartemen Jakarta Pusat Harian Murah dan Mudah

Sewa Apartemen Harian Jakarta Pusat

Selain tiket dan moda transportasi, akomodasi menjadi satu hal lain yang wajib dipertimbangkan juga saat memutuskan untuk bepergian. Apalagi jika berpergian dengan sang buah hati. Pilihannya antara menginap di hotel, rumah penginapan atau menyewa apartemen harian. Mengapa sewa apartemen harian apalagi sewa apartemen harian di Jakarta Pusat? Pertama, sewa apartemen lebih praktis dan efisien, dari urusan check-in sampai check-out. Fasilitas yang disediakan apartemen juga sangat lengkap, mulai dari laundry, restoran, salon, grocery store, dan banyak lagi. Kedua dari segi efisiensi dalam hal waktu, tinggal di apartemen jauh lebih efisien karena sebagian besar apartemen di bangun selalu berdekatkan dengan pusat bisnis dan sekolah, apalagi di Jakarta Pusat.

Ketiga, memilih sewa apartemen harian Anda bisa menerima tamu atau bertemu secara bebas, asalkan tidak mengganggu ketenangan penghuni apartemen lainnya (privasi lebih terjaga). Terakhir, menyewa apartemen dengan sistem harian jauh lebih murah daripada menyewa sebuah kamar di hotel. Sebagai perbandingan, menyewa kamar di hotel jauh lebih murah dalam beberapa jam atau semalam, tapi jika dibandingkan dengan menyewa apartemen harian (full day) harganya akan jauh lebih murah.

Daftar Harga Sewa Apartemen Harian di Jakarta Pusat

Seiring banyaknya permintaan sewa apartemen harian di Jakarta Pusat, banyak kemudian pemilik apartemen atau agen yang mulai membuka untuk bisa disewa secara harian. Belum lagi faktor Jakarta Pusat yang juga termasuk dalam area CBD (Central Business District) dan juga dekat dengan Istana Negara, menjadikan wilayah Jakarta Pusat sangatlah strategis. Mengenai apartemen di Jakarta Pusat yang bisa disewa harian, berikut adalah nama-nama apartemen di Jakpus yang bisa Anda coba untuk sewa harian

  • Apartemen Green Pramuka City; Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat
  • Apartemen Menteng Park; Jl. Cikini Raya No.79, RT.1/RW.2, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat
  • Apartemen Cosmo Terrace; Jl. K.H. Mas Mansyur, Thamrin City, Jakarta Pusat
  • Apartemen Salemba Residence; Jl. Salemba Tengah II No. 10, Senen, Jakarta Pusat
  • Apartemen Menteng Square; Jln. Matraman No. 30E, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat
  • Apartemen Thamrin Residence; Jl. Kebon Kacang Raya, RT. 3/8, Kebon Melati, Tanah Abang
  • Apartemen Semanggi; Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 53 B, Jakarta Pusat

Tempat Seru di Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan pusat ekonomi, politik, dan macet di Jakarta. Banyak pusat perbelanjaan seperti mal yang bisa Anda temukan dengan mudah disini, tapi itu tidak berarti tidak ada tempat wisata di Jakarta Pusat kecuali mal, mal, dan mal. Mau lepas dari ingar-bingar di Jakarta Pusat? Jangan ke mall terus, coba sesekali datang ke tempat-tempat menarik lainnya di Jakarta Pusat antara lain;

  • Monas
  • Banyak jenis kegiatan yang dapat Anda lakukan di tugu yang berbentuk obor ini, mulai dari menikmati pemandangan dari atas Monas, mengunjungi museum yang berisi diorama, melihat relief sejarah Indonesia, mendengar rekaman proklamasi, piknik maupun bersepeda.

  • Pasar Baru
  • Banyak pelancong yang datang ke Pasar Baru dengan tujuan belanja. Toko-toko di Pasar Baru memiliki bentuk arsitektur mirip gaya bangunan-bangunan di Eropa dan China. Toko-toko di Pasar Baru menjual berbagai macam barang, mulai dari pakaian, sepatu, peralatan olahraga, kain, kacamata, jam tangan, batik, peralatan salon, hingga sentra kuliner dan jasa menjahit loh!

  • Museum Gajah
  • Disebut Museum Gajah padahal nama resminya adalah Museum Nasional, hal ini dikarenakan keberadaan patung gajah yang terbuat dari perunggu pemberian Raja Thailan yang ada di depan pintu masuk museum. Koleksi yang dimiliki museum dalam bentuk peninggalan sejarah seperti prasasti, keramik, barang perunggu, tekstil, patung, alat musik tradisional, perhiasan kuno, wayang kulit, tengkorak manusia purba, dan lain-lain dengan koleksi total lebih dari 140.000 item.

  • Taman Ismail Marzuki
  • Selain memiliki ruang pameran, arsip bangunan, galeri, teater, dan 6 teater modern, Taman Ismail Marzuki juga ada Planetarium. Taman Ismail Marzuki rutin mengadakan berbagai macam pertunjukan seni, di antaranya adalah pertunjukan wayang, puisi, drama, tari, musik, lukisan, dan film./p>

  • Pecenongan
  • Mau wisata kulineran malam, datang saja ke Pecenongan. Kawasan ini sudah sejak lama dikenal sebagai pusat makanan enak di Jakarta Pusat. Di tempat ini Anda bisa menemukan beragam kuliner mulai dari nasi goreng, seafood, pork, sayuran, es campur, bubur ayam, sampai martabak manis. Kawasan wisata kuliner ini mulai ramai saat matahari mulai tenggelam, sekitar pukul 6 sore sampai jam 2 pagi. Makanan yang paling recommended di Pecenongan adalah seafood, pork, dan martabak.

Kuliner di Jakarta Pusat

Nah, jika menyewa apartemen harian di Jakarta Pusat kurang lengkap rasanya kalau belum menyicipi kuliner favorit di Jakarta Pusat ini bersama keluarga maupun kolega Anda seperti;

  • Nasi Bebek Ginyo
  • Bebek Ginyo menyajikan menu prasmanan. Anda bisa memilih dan mengambil menu sendiri yang ingin dimakan. Ada nasi putih, uduk, beras merah, dan juga nasi goreng. Ada beberapa pilihan menu bebek yang bisa membuat lidah Anda terkesan dan ketagihan.

    Mulai dari bebek goreng, kremes bebek, bebek panggang, bebek cabai hijau dan bebek cabai merah juga. Bagi Anda yang tidak suka bebek, tenang, ada menu ayam panggang dan juga ayam kremens. Selain itu, suasana juga cocok untuk berlama-lama di sini karena tempatnya yang luas.

  • Martabakku
  • Martabakku yang ada di kawasan Menteng terkenal karena menu matabaknya yang penuh inovasi dan juga sangat kekinian. Mulai dari martabak manis, martabak telur, sampai martabak kering tipis. Toppingnya benar-benar membuat Martabakku Menteng disukai oleh banyak pecinta kuliner manis. Menunya diantara lain juga sangat bervariasi, seperti mozzarella, oreo, red velvet, Ovomaltine, telur sambalado, sambal roa, sampai sambal matah juga tersedia

  • Coto Makassar
  • Coto Makassar Senen terletak di Jl Kramat Senen Soka No 2. Tempat ini tidak termasuk sebagai sebuah restoran, tapi untuk rasa yang ditawarkan tidak dapat diragukan. Ada 4 menu disajikan di kedai ini, diantaranya Coto Daging, Jeroan Coto, Coto Otak Sapi, dan Coto Lengkap. Harga per porsi relatif murah, hanya Rp. 25.000, -.

  • Warung Nagih
  • Warung nagih menjadi salah satu yang sangat pas untuk dijadikan tempat nongkrong bersama dengan teman-teman kuliah dan teman kantor untuk bersantai dan bersantai dengan aktivitas. Nah, menu keren yang ada di tempat yang satu ini salah satunya roti bakar cokelat. Menu ini jadi andalan bagi orang-orang yang datang ke sana untuk bersantai dan ngobrol dengan teman-teman.

    Selain roti bakar cokelat, menu populer lainnya, yaitu Indomie. Ya, disediakan menu indomie seperti mie goreng dan kuah. Indomie yang dimasak disini mempunyai cara pengolahan yang berbeda sehingga rasanya berbeda dengan mie instan hasil masak sendiri

    Tidak hanya indomie yang bisa Anda pesan, ada juga beberapa menu lain seperti chicken wings, dimsum dan beberapa menu lainnya yang bisa memuaskan Anda. Untuk jenis minuman yang disediakan Warung Nagih antara lain Thai tea Ice, Strawberry Milk Ice, Taro Ice, kopi, cokelat, dan minuman lainnya.

  • Bubur Ayam Coklat
  • Bubur Ayam Cikini sudah terkenal dari lama karena rasanya yang enak. Telur ayam mentah tambahan dalam bubur membuatnya semakin gurih dan menambah selera.

    Lokasi kedai bubur ini tidak jauh dari stasiun Cikini, dan biasanya ramai di jam makan malam. Tapi jangan khawatir, kedai Bubur Cikini memiliki tiga lantai khusus untuk tempat duduk pengunjung.

  • Sate Babi Krekot
  • Warung sate Babi ini berada di pinggir jalan tapi Sate Babi Krekot Bakut selalu ramai di malam hari. Porsinya banyak dan memiliki rasa cenderung manis. Jadi, apabila untuk Anda yang suka pedas cobalah untuk menambahkan potongan cabai. Jangan lupa untuk menambahkan perasan limay yang telah disediakan sehingga rasanya lebih segar.

Cara Menyewa Apartemen Harian di Jakarta Pusat

Ada beberapa cara yang dapat Anda ambil untuk menyewa sebuah apartemen di Jakarta Pusat secara harian, pertama melalui teman atau rekan yang memiliki apartemen di Jakarta Pusat dan yang kedua melalui online. Melalui rekanan, Anda hanya perlu membuat perjanjian sewa sederhana yang bermanfaat untuk pemilik dan penghuni.

Jika Anda tidak memiliki hubungan yang menyediakan unit sewa harian di Jakarta Pusat, Anda dapat memesan unit setiap hari Anda tersedia di pasar saat ini, misalnya sewa-apartemen.net. Ada banyak pilihan apartemen harian yang dapat anda sewa. Setelah Anda menemukan unit yang Anda inginkan, Anda dapat menghubungi pemilik unit yang nomornya tercantum dalam halaman web.

Alternatif lain yang dapat Anda ambil untuk menyewa sebuah apartemen di Jakarta Pusat harian adalah melalui Traveloka. Metode ini dianggap paling nyaman dan aman, mengingat Traveloka sendiri merupakan perusahaan yang namanya sudah dikenal di Indonesia, sehingga sudah tidak perlu diragukan kredibilitasnya.

Ulasan Terbaru Apartemen di Jakarta Pusat

Please wait...

Please wait ...

INTRODUCING

Star Unit Jendela360

Sewa Apartemen Jakarta Pusat Harian Murah dan Mudah