Sewa Apartemen Jakarta Pusat Tahunan Murah dan Mudah

Informasi Seputar Sewa Apartemen Jakarta Pusat Tahunan

Jakarta Pusat menjadi salah satu dari lima wilayah administrasi di Jakarta yang memiliki andil sangat besar dalam pertumbuhan ekonomi di kota ini. Wilayah ini juga dikenal sebagai pusat ekonomi dan pemerintahan di ibukota. Tidak heran jika di Jakarta Pusat banyak dibangun perkantoran dan pemerintahan untuk mengimbangi pertumbuhan tersebut. 

Banyak orang Jakarta maupun luar Jakarta yang bekerja di gedung-gedung perkantoran tersebut. Bagi mereka, hanya ada dua pilihan, berkomuter dari tempat asal, atau memutuskan untuk tinggal sementara di Jakarta Pusat agar transportasi ke kantor lebih mudah. Apartemen dapat menjadi hunian ideal bagi mereka yang memutuskan untuk tinggal sementara di Jakrta Pusat, mengingat apartemen di Jakarta Pusat selalu dibangun di dekat fasilitas-fasilitas publik. Terlebih semua apartemen di Jakarta Pusat saat ini menyediakan opsi sewa tahunan, yang sangat memudahkan mereka yang membutuhkan tempat tinggal semi permanen. 

Daftar Apartemen di Jakarta Pusat yang Bisa Disewa Tahunan

Semua apartemen di Jakarta Pusat sejatinya bisa disewa secara tahunan. Lokasinya tersebar di sudut-sudut kota Jakarta Pusat. Ada yang dekat dengan pusat perbelanjaan, kantor hingga pusat hiburan. Berikut adalah beberapa apartemen di Jakarta Pusat yang dapat disewa secara bulanan.  

  • Sudirman Park: Jl. Kh. Mas Mansyur Kav. 35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

  • Elpis Residence: Jl. Gunung Sahari XVII No.6, RT.18/RW.3, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

  • Springhill Terrace Residence: Jl. Benyamin Sueb Blok D7, Pademangan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10720

  • Menteng Square: Jln. Matraman No. 30E, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 13120

  • The Boulevard: Jl. KH Fachrudin Raya No. 5 Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10250

  • The Mansion Kemayoran Bougenville: Jl. Trembesi, Kemayoran, Pademangan Tim., Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

  • Batavia Apartment: Jalan K.H.Mas Mansyur Kav.126, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

  • Menteng Park: Jl. Cikini Raya No.79, RT.1/RW.2, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

  • Green Pramuka City: Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

  • Thamrin Residence: Jl. Kebon Kacang Raya, RT. 3/8, Kebon Melati, Tanah Abang, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

  • The Mansion Kemayoran Jasmine: Jl. Trembesi, Pademangan Tim., Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14410

  • Sahid Sudirman Residence: Jl. Jend. Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Sewa Apartemen Jakarta Pusat Tahunan Murah

Meskipun terletak di tengah ibukota dan dekat dengan berbagai tempat strategis, nyatanya tidak semua apartemen di Jakarta Pusat mematok tarif sewa yang mencekik. Ada juga tarif sewa per tahun yang terjangkau dan cocok bagi segala kalangan. Berikut adalah beberapa apartemen di Jakarta Pusat yang memiliki tarif sewa terjangkau.

  • Springhill Terrace: Springhill Terrace adalah hunian yang terletak di Jl. Benyamin Sueb Blok D7. Mengusung konsep alam, apartemen ini juga memiliki kelebihan berupa lokasinya yang dekat dengan JIEXPO Kemayoran, Gandhi International School hingga RS. Mitra Kemayoran. Range harga yang ditawarkan Springhill Terrace berbeda dengan kebanyakan apartemen di Jakarta Pusat, yaitu Rp 60 jutaan per tahun untuk unit studio, 1BR dan 2BR-nya. Sedangkan unit 3BR-nya dipatok dengan harga Rp 85 jutaan per tahun. 

  • Puri Kemayoran: Serupa dengan Springhill, Puri Kemayoran juga didapuk sebagai salah satu apartemen di Jakarta Pusat yang memiliki tarif sewa tahunan terjangkau. Apartemen yang berada di Jalan Landas Pacu Selatan, Kemayoran ini memiliki kisaran tarif sewa mulai dari Rp 50 jutaan hingga Rp 58 jutaan per tahun untuk unit studio dan 1BR-nya. Kelebihan apartemen ini terkait lokasi adalah dekat dengan jalan tol strategis dan Jubilee International School. 

  • Cosmo Terrace: Meski berada di kawasan bergengsi (tepat di atas mall Thamrin City), nyatanya tidak membuat tarif sewa Cosmo Terrace melambung tinggi. Apartemen ini tetap affordable untuk semua kalangan dengan tarif sewa Rp 60 jutaan per tahun untuk unit studio, Rp 72 jutaan per tahun untuk unit 1BR dan Rp 90 jutaan per tahun untuk unit 2BR. Apartemen ini ideal bagi Anda yang menginginkan hunian yang dekat dengan Bunderan HI hingga kawasan perkantoran SCBD dan Thamrin. 

  • Salemba Residence: Apartemen murah di Jakarta Pusat terakhir yang patut Anda pertimbangkan adalah Salemba Residence. Sesuai namanya, apartemen ini terletak di Jalan Salemba Tengah, Senen, Jakarta Pusat.  Dekat dengan RS Salemba Carolus dan Universitas Indonesia Kampus Salemba. Hunian ini mematok tarif sewa yang cukup terjangkau kepada para penghuninya, yakni mulai dari Rp 40 jutaan per tahun untuk unit studio hingga Rp 83 jutaan untuk unit 3BR. 

Mall-Mall di Jakarta Pusat 

Keberadaan mall di Jakarta Pusat sangatlah penting bagi penghuni unit tahunan di kota ini. Mall bisa menjadi pusat rekreasi bagi mereka, sekaligus pusat belanja hingga berkumpul bersama teman atau rekan bisnis. Untungnya, Jakarta Pusat memiliki banyak mall untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bahkan beberapa diantaranya adalah yang terbaik di Indonesia. Berikut adalah beberapa mall di Jakarta Pusat. 

  • Grand Indonesia: Mall ini adalah salah satu yang terbesar di Jakarta, bahkan Indonesia, yang mengusung konsep family friendly lifestyle mall. Di dalam mall seluas 250.000 m2 ini terdapat lebih dari 300 tenant terkemuka yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Food court dengan tema louvre dapat Anda temukan di lantai 3. Mall ini juga dilengkapi wahana Magic Fountain Show, tempat air mancur menari dan bernyanyi yang diwarnai warna-warni lampu dan musik yang memukau. 

  • Plaza Indonesia: Dibangun dengan luas 38.050 m2, mall ini memiliki empat lantai pertokoan dan dihuni oleh lebih dari 200 tenant. Anda dapat berwisata kuliner sambil berbelanja barang-barang branded di sini. 

  • Plaza Atrium: Mall Plaza Atrium dibangun di kawasan komersial terpadu yang terdiri dari mall, ruko, hotel bintang empat hingga gedung-gedung perkantoran. Jumlah tenant yang menghuni tempat ini ada lebih dari 800. Pada tahun 2014, telah dibuka Food Colony, food court yang menawarkan 30 tenant dengan berbagai menu khas Nusantara yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan. 

  • Senayan City: Mall yang mulai diresmikan pada Juni 2006 ini menempati lahan seluas 48.000 m2. Tenant-tenant papan atas, seperti Zara, Debenhams, Best, Denki dan lainnya juga turut meramaikan mall ini. Selain berbelanja dari brand-brand terkenal tersebut, Anda juga bisa berwisata kuliner di mall ini, karena banyaknya tenant-tenant makanan dari berbagai genre yang ada di sana. Untuk hiburannya, Anda bisa ke Senayan XXI, Fun World dan Timezone. 

  • Sarinah: Sarinah merupakan pusat perbelanjaan pertama di Jakarta yang dibangun pada tahun 1963 dan diresmikan pada 1967 oleh Ir. Soekarno. Tidak hanya bergerak di bidang ritel, Sarinah juga bergerak di bidang ekspor dan impor, distribusi, money changer, hotel hingga penyewaan ruangan. Anda bisa dengan mudah menemukan tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan pokok di sini. 

Cara Sewa Apartemen Jakarta Pusat Tahunan

Nah, apakah Anda mulai tertarik untuk sewa apartemen di Jakarta Pusat secara tahunan? Jika jawabannya ya, Anda dapat menemukan informasi lengkapnya di Jendela360. Tidak perlu lagi mengunjungi berbagai laman sewa apartemen berbeda demi menemukan unit idaman Anda, kini dengan mengunjungi satu laman saja, Anda sudah bisa menemukan unit yang Anda taksir. Apalagi laman ini juga dilengkapi virtual tour, yang memudahkan Anda survei apartemen tanpa harus berada di sana. Akan tetapi, jika Anda masih belum yakin, Anda masih bisa untuk survei secara langsung, ditemani oleh advisor yang profesional. 

Anda menginginkan unit apartemen Jakarta Pusat yang terbaik? Saatnya untuk mengklik unit dengan label starlisting. Unit-unit ini telah dicek kelengkapannya, dibersihkan dan didekorasi hingga nyaman untuk dihuni. Kelebihan lain unit starlisting adalah metode pembayarannya yang bisa dicicil per bulan, dengan atau tanpa kartu kredit. 

Ulasan Terbaru Apartemen di Jakarta Pusat

Please wait...

Please wait ...

INTRODUCING

Star Unit Jendela360

Sewa Apartemen Jakarta Pusat Tahunan Murah dan Mudah