Sewa Apartemen Grand Kartini Studio

Apakah anda menginginkan unit apartemen bertipe studio di daerah Mangga Besar? jika iya, maka anda akan menyukai unit yang di ada di Apartemen Grand Kartini Apartment. Apartemen ini merupakan hunian yang paling banyak dicari di area Jakarta Pusat. Lokasi yang strategis, harganya yang terjangkau dan aksesnya yang mudah kemana-mana adalah tiga keunggulan yang dapat Anda nikmati jika memutuskan untuk memilih apartemen ini sebagai tempat tinggal baru Anda.

Sebagai informasi, Apartemen Grand Kartini Apartment dengan tipe studio ini terdiri dari luas mulai dari 1m² sampai dengan 644m² dan Anda harus membayar biaya maintenance sebesar gratis per meter persegi setiap bulannya.

Kenyatannya, tinggal di Apartemen Grand Kartini Apartment tidak akan membuat Anda bosan. Ada banyak sekali fasilitas disediakan oleh pengelola apartemen guna menambah kenyamanan tinggal penghuninya. Fasilitas seperti ATM, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Kolam Renang, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain semua ada disini. Apartemen ini juga memiliki fasilitas tempat parkir yang disediakan khusus untuk penghuni. Bahkan apartemen ini juga menawarkan fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, sehingga Anda dan keluarga tidak perlu khawatir terjadi sesuatu yang buruk di dalam lingkungan apartemen.

Apartemen ini terletak dilokasi yang strategis di Mangga Besar, Jakarta Pusat, karena tidak jauh dari apartemen ini Anda akan dengan mudah menemukan tempat-tempat penting seperti pusat perbelanjaan, restoran, sekolah hingga rumah sakit. Sehingga jika lokasi adalah prioritas utama Anda, maka Anda perlu memasukkan Aparteemn Grand Kartini Apartment dalam top list target utama apartemen idaman Anda.

Unit Studio Apartemen Grand Kartini Apartment ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan yang cerdas jika Anda memutuskan tinggal sendirian di apartemen, namun juga merupakan keputusan yang tidak salah ketika Anda ingin tinggal bersama pasangan atau teman di unit studio jika budget Anda terbatas. Tentu saja, dalam hal ini Anda harus pintar-pintar meracik dekorasi apartemen agar tidak terlihat sempit meski ditinggali berdua dengan pasangan atau teman.