Sewa Apartemen Hamptons Park 1BR

Tipe unit 1BR di Apartemen Hamptons Park Apartment adalah tipe unit yang menjadi incaran banyak orang dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain karena tipe 1BR ini memang sangat ideal bagi pasangan yang baru membina rumah tangga atau pasangan yang sudah menikah namun belum memiliki anak, tipe 1BR ini juga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah hunian dengan 1 kamar tidur beserta ruang tamu dan dapur yang letaknya terpisah.

Untuk memberikan kenyamanan yang extra, pengelola Apartemen Hamptons Park Apartment menawarkan sistem keamanan apartemen 24/7. Anda dapat melihat adanya CCTV terpasang selama 24 jam dan adanya kartu akses khusus untuk setiap penghuni serta petugas security (satpam) yang siap berjaga-jaga dalam lingkungan apartemen.

Salah satu kelebihan Hamptons Park Apartment adalah lokasinya yang strategis. Anda akan mudah menjangkau tempat-tempat penting seperti pusat perbelanjaan, restoran, rumah sakit hingga sekolah yang berada tidak jauh dari apartemen ini. Jadi, jika lokasi yang menjadi prioritas Anda, maka saya sangat menyarankan Anda untuk menempatkan Hamptons Park Apartment sebagai top list dalam apartemen incaran Anda.

Sebagai informasi, unit Apartemen Hamptons Park Apartment 1BR ini terdiri dari unit dengan luas 1m² sampai dengan 644m². Didalamnya ada dapur, ruang tamu, kamar mandi dan balkon yang semuanya terbagi terpisah, tidak seperti apartemen studio yang semuanya berada dalam satu ruangan saja. Ngomong-ngomong, Anda juga perlu membayar biaya maintenance sebesar gratis per m2 setiap bulannya.

Untuk menambah kenyamanan tinggal para penghuninya, pengelola Apartemen Hamptons Park Apartment telah menyediakan berbagai fasilitas mumpuni, seperti ATM, Lapangan Basket, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Jogging Track, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain hingga tersedianya tempat parkir khusus penghuni, sehingga Anda akan dengan mudah memarkir kendaraan kesayangan Anda tanpa perlu takut tidak kebagian tempat parkir.