GREEN PRAMUKA CITY

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City termasuk salah satu dari sekian banyak apartemen yang paling populer di pusat kota Jakarta. Mungkin Anda pernah mendengar apartemen ini dengan semua pro dan kontra yang sudah Anda sedikit atau banyak ketahui, namun itu tidak dapat menyingkirkan bahwa kenyatannya apartemen ini sangat populer.

Apartemen ini terkenal karena harga yang terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap di kelasnya. Lingkungan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal sendiri ataupun bersama dengan keluarga.

Kami akan memberikan informasi, foto-foto, harga, lingkungan sekitar, dan lain-lain atau biasa disebut review lengkapnya dibawah ini.

Informasi Umum

  • Alamat: Jln.A. Yani No.Kav 49, RT.13/RW.9, Rawasari, Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat,Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
  • Informasi Developer: PT. Duta Paramindo Sejahtera.
  • Tanggal Launching: Tahun 2010
  • Luas Area: 12,9 Hektar.
  • Total Unit: 1000 Unit
  • Jumlah Lantai: 29 Lantai
  • Tower: Bougenville,Chrysant, Faggio, Nerine, Orchid, Penelope, Pino, Scarlet.
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR.
  • Biaya maintenance: Rp 18.500 /m2
  • Kontak Apartemen:
    • Nomor Telepon: 021- 2147 5777.
    • Kode Pos: 10570.
  • Kantor Pemasaran/Marketing Office:
    • Nomor Telepon: 021-420 8989.
    • Email: marketing@greenpramukacity.com
    • Jam Operasional: Setiap Hari = 09.00 - 19.00
  • Kontak Pengelola:
    • Nomor Telepon: 021-420 8989.

Siteplan

Dibawah ini adalah siteplan dari apartemen Green Pramuka City. Siteplan adalah sebuah gambar yang menunjukkan detail dari rencana yang akan dilakukan dalam membangun suatu bangunan atau yang lainnya.

Siteplan ini mencakup banyak hal yaitu jalanan, pepohonan, lokasi tower, dll.

apartemen green pramuka city

Fasilitas Apartemen Green Pramuka City

Fasilitas apartemen Green Pramuka City dapat dinikmati oleh penghuni. Seperti kolam renang, restoran, jogging track, dan lain-lain. Semua fasilitas tersebut dapat digunakan oleh semua penghuni tanpa terkecuali.

Mau tahu seperti apa fasilitas apartemen Green Pramuka City? Simak selengkapnya dibawah ini:

Kolam Renang

fasilitas apartemen green pramuka City kolam renang

Kolam renang disini memiliki desain yang bagus, tidak kalah dengan kolam renang umum yang biasa Anda temui bukan. Tentu jika semua penghuni turun untuk berenang disini pastinya akan sangat sempit mengingat jumlah unit yang ada dan luas kolam renang yang tidak terlalu besar jadi alasannya.

Akan tetapi Anda bisa mengunjunginya pada jam-jam yang tidak terlalu sibuk seperti weekday di pagi hari karena banyak penghuni yang beraktivitas, agar bisa berenang dengan bebas.

Fasilitas apartemen Green Pramuka City ini selalu jadi fasilitas yang sering dikunjungi oleh penghuni.

Restoran/Tempat Makan

Tempat makan disini terbilang cukup lengkap, Anda dapat menemukan berbagai macam tempat makan disini. Ketersediaan meja untuk makan juga cukup banyak jadi Anda tidak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat duduk.

Salah satu kios restoran yang ada disana adalah Sindang Sunda. Anda sebagai pemilik usaha juga bisa sewa salah satu ruko atau kios disana.

Fitness Center / Gym

fitness center apartemen green pramuka city

Fitness Center atau Gym juga salah satu fasilitas yang cukup digemari dan alatnya juga cukup lengkap. Alat yang disediakan juga cukup banyak varian untuk segala jenis olahraga. Seperti treadmill, sepeda statis, dan lain-lain.

Fasilitas apartemen Green Pramuka City satu ini cukup sering disinggahi penghuni, namun space yang cukup tidak terlalu luas membuatnya sangat sesak apabila banyak yang menggunakan fasilitas ini.

Jogging Track

Disini juga ada Jogging Track bagi penghuni yang bosan olahraga di Fitness Center dan ingin olahraga di luar ruangan. Lintasannya cukup panjang, jadi Anda tidak perlu keluar kompleks apartemen jika hanya ingin sekedar jogging.

ATM Center

ATM Center juga disediakan oleh pengelola. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk sekedar mengambil uang di mall, Anda dapat menemukannya di dalam lingkungan apartemen dan mesin atm yang disediakan juga cukup lengkap diantaranya Mandiri, BNI, dan Link yang mencakup beberapa bank.

Parkir Kendaraan

parkiran apartemen green pramuka city

Fasilitas apartemen Green Pramuka City yang selanjutnya adalah parkiran. Bagi Anda yang membawa kendaraan tidak usah bingung mencari parkir disini.

Karena pengelola menyediakan fasilitas lahan parkir dan penghuni bisa menjadi member agar tidak perlu membayar setiap kali pergi keluar menggunakan kendaraan. Mobil dan motor disediakan dengan harga member yang tentu berbeda.

Biaya member untuk mobil adalah Rp 200.000/unit/bulan. Dan untuk sepeda motor Rp 100.000/unit/bulan.

Taman Bermain Anak

Fasilitas apartemen Green Pramuka City yang satu ini juga banyak dicari oleh keluarga yang memiliki anak yang gemar bermain di taman bermain, alat di taman bermain ini diantaranya ada perosotan, ayunan, dan lain-lain.

Penghuni yang anaknya ingin menghabiskan waktu di lingkungan apartemen bisa mengunjungi fasilitas ini dengan gratis tentunya.

Minimarket

Anda sebagai penghuni tidak perlu bingung jika ingin membeli perlengkapan sehari-hari seperti minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci piring, shampoo, makanan ringan, minuman, dan lain-lain.

Karena pihak apartemen menyediakan minimarket yaitu Indomaret didalam komples. Namun indomaret tidak buka 24 jam jadi Anda jika ingin membeli kebutuhan silahkan kunjungi sebelum tutup.

Laundry

laundry apartemen green pramuka city

Dan fasilitas apartemen Green Pramuka City yang terakhir adalah laundry. Disini tersedia tempat cuci pakaian atau biasa disebut laundry.

Bagi Anda yang malas cuci baju atau tidak memiliki mesinnya, silahkan cuci baju disini dan tentunya Anda harus mengeluarkan biaya yang bervariasi tergantung jumlah kilonya dan rentan waktu sampai pakaian tersebut selesai.

Lingkungan Sekitar

Alasan apartemen ini dibangun disini adalah karena dekat dengan banyak fasilitas umum sepert halte bis, rumah sakit, sekolah, dan lain-lain.

Dibawah ini kami jabarkan informasi mengenai tempat-tempat penting yang ada di sekitaran lingkungan apartemen Green Pramuka City:

Halte Bis Transjakarta

Persis diseberang terdapat halte bis transjakarta Kayu Putih Rawasari. Jika malas menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda bisa menggunakan transportasi umum ini.

Anda bisa menjangkau seluruh wilayah Jakarta menggunakan bis transjakarta dengan rute yang sudah ditentukan. Harga yang murah dan paling efisien lah yang menjadi pilihan masyarakat menggunakan transportasi umum ini.

Sekolah

Terdapat salah satu SMA Negeri favorit di Jakarta Pusat yaitu SMA Negeri 30 Jakarta yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 43A.

Jika tinggal disini, Anda cukup berjalan kaki saja atau menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke SMA Negeri 30 Jakarta.

Jika Anda mempunyai anak yang hendak ingin memasuki SMA, maka masuk di SMA Negeri ini juga bisa menjadi salah satu opsi untuk sekolah anak Anda.

Rumah Sakit

Jadwal Poliklinik

Terdapat juga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cempaka Putih yang lokasinya cukup dekat yaitu di Jalan Rawasari Selatan Nomor 1.

Apabila Anda sedang sakit atau membutuhkan pelayanan darurat, bisa menghubungi nomor RSUK Cempaka Putih di 021-4224243 untuk meminta ambulans atau untuk menanyakan informasi seputar RSUK CempakaPutih.

Pada gambar diatas kami juga berikan jadwal poliklinik beserta dokter dan jam prakteknya dari RSUK Cempaka Putih

Masjid

Bagi Anda yang beragama Islam apabila hendak melaksanakan shalat 5 waktu atau shalat Jumat. Terdapat Masjid Salman Al-Farisi yang terletak di komplek Bulog blok A No. 23 yang letaknya lumayan dekat. Bisa dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor untuk mencapai lokasi Masjid Salman Al-Farisi.

SPBU

Jika berkendara sedikit, Anda akan menemukan SPBU dengan kode 34-10504 yang letaknya tidak jauh dari apartemen. Jadi Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari bahan bakar untuk kendaraan Anda karena sudah ada SPBU yang dekat dengan apartemen.

Taman

Bagi Anda yang suka berada di taman atau lingkungan hijau. Terdapat taman Arion Pemuda yang lokasinya juga tidak terlalu jauh. Anda bisa menjangkaunya menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi dengan jarak tempuh yang singkat.

Masuk ke taman Arion Pemuda ini tentunya gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali dan terbuka untuk umum.

Pasar

Terdapat Pasar Rawasari yang terletak di Jalan Rawasari Selatan Nomor 1. Bagi Anda yang malas berbelanja di minimarket atau supermarket karena harga yang cukup mahal.

Anda bisa memilih pasar ini sebagai opsi pilihan untuk membeli buah, sayuran, bumbu masakan, ikan segar, dan lain-lain. Lokasinya cukup dekat, Anda dapat berkendara menggunakan sepeda motor atau bisa juga menggunakan kendaraan umum.

Kantor Kelurahan

Bagi Anda yang ada urusan dengan kelurahan Cempaka Putih dapat mengunjunginya di Jalan Cempaka Putih Barat Nomor 19, RT 3/RW 7.

Anda harus menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan kendaraan umum untuk mencapai tempat ini. Jam kerja kelurahan Cempaka Putih dimulai dari 07.00 - 18.00, jadi pastikan untuk datang disaat jam kerja masih buka.

Stasiun Kereta Api

Stasiun kereta api terdekat adalah stasiun Kramat. Ada juga stasiun kereta api Sentiong atau Gondangdia, namun jaraknya lebih jauh daripada Kramat.

Anda harus menggunakan kendaraan umum atau menggunakan sepeda motor yang nantinya bisa dititipkan di stasiun kereta api.

Tempat Hiburan Terdekat

Bagi penghuni yang tinggal disini tidak perlu khawatir jika lingkungan sekitar itu tidak ada toko atau ruko selain di dalam lingkungan apartemen. Anda bisa mencari tempat hiburan disekitar sini . Mall, restoran, dan lain-lain dapat Anda temukan disini.

Berikut adalah informasinya:

Mall Green Pramuka Square

Mall Green Pramuka Square masih dalam satu wilayah dengan apartemen. Bagi penghuni apartemen bisa mengunjunginya tanpa perlu menggunakan kendaraan apapun untuk datang ke apartemen, cukup dengan berjalan kaki Anda bisa mengunjungi mall tersebut.

Mall Green Pramuka Square memiliki banyak toko didalamnya diantaranya adalah bioskop, tempat makan, toko baju, dan lain-lain.

Dibawah ini kami berikan daftar beberapa toko yang tersedia didalam mall Green Pramuka Square yang dapat Anda kunjungi. Simak selengkapnya:

Bioskop (CGV Blitz)

Bioskop yang ada didalam mall Green Pramuka Square adalahCGV Blitz Megaplex dan terletak di lantai 1F. Jadwal film yang ditayangkan oleh Blitz disini sama persis dengan Blitz di mall lain tapi tentu memiliki harga yang berbeda.

Selain itu, didalam bioskop juga tersedia tempat makan dimana Anda bisa membeli makanan dan minuman dan dapat dibawa kedalam teater bioskop untuk disantap sambil menonton.

Dibawah ini adalah daftar harga dari CGV Blitz Megaplex Green Pramuka Square:

  • Regular 2D
    • Senin - Kamis: Rp 40.000
    • Jumat: Rp 45.000
    • Weekend/Hari Libur Nasional: Rp 55.000
  • Regular 3D
    • Senin - Kamis: Rp 45.000
    • Jumat: Rp 50.000
    • Weekend/Hari Libur Nasional: Rp 60.000
  • Sweetbox 2D
    • Senin - Kamis: Rp 47.500
    • Jumat: Rp 52.500
    • Weekend/Hari Libur Nasional: Rp 62.500
  • Sweetbox 3D
    • Senin - Kamis: Rp 52.500
    • Jumat: Rp 57.500
    • Weekend/Hari Libur Nasional: Rp 67.500

Sport Station

Anda dapat menemukan Sport Station store di dalam mall Green Pramuka Square yang terletak di lantai UG (Under Ground). Sport station merupakan gabungan brand-brand ternama yang menjual pakaian olahraga termasuk jaket, baju, sepatu, kaos kaki, tas, dan lain-lain.

Brand-brand yang ada seperti Nike, Adidas, Skechcers, Puma, Airwalk, dan lain-lain. Sering mengadakan last call untuk stok barang yang tinggal sedikit dengan harga yang cukup murah.

Barber City

Anda dapat menemuka Barber City di Mall Green Pramuka Square di lantai LG (Lower Ground). Barber City adalah tempat gunting rambut untuk pria dan remaja. Harga yang ditawarkan adalah Rp 45.000 - Rp 50.000. Jika Anda berminat untuk mengubah gaya rambut, Anda bisa menjadikan Barber City sebagai opsi pilihan Anda untuk menggunting rambut.

Haircode

Ada juga salon di apartemen Green Pramuka Square bagi kamu kaum wanita yang ingin perawatan rambut, gunting rambut, dan lain-lain. Haircode adalah salah satunya, salon ini terletak di lantai UG (Under Ground).

Salon ini sudah sering berada di banyak mall di seluruh Indonesia dan memang terkenal dengan kualitasnya. Jadi pastikan salon ini salah satu opsi pilihan Anda dalam menggunting rambut atau melakukan perawatan rambut.

Solaria

Solaria di apartemen Green Pramuka Square terletak di lantai LG (Lower Ground). Solaria selalu menjadi primadona tempat makan bagi keluarga, pasangan, bahkan orang-orang yang ingin melakukan meeting sambil makan siang pun hampir selalu memilih tempat ini jika ada di mall.

Pilihan Makanan dan minuman yang banyak serta rasa yang lezat dan juga harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan ini lah yang menjadi alasan mengapa banyak orang suka untuk makan di Solaria. Jadi mungkin ini bisa jadi opsi pilihan Anda dalam memilih tempat makan.

Lotte Mart

Lottemart di mall Green Pramuka Square terletak di lantai LG (Lower Ground). Lottemart termasuk kategori hypermarket, karena barang yang dijual lebih banyak dibanding minimarket seperti Indomaret atau supermarket seperti Hero.

Kategori dan jumlah barang yang dijual juga lebih banyak yang dijual di hypermarket. Jadi orang yang ingin belanja bulanan lebih senang untuk berbelanja di hypermarket seperti Lottermart karena mereka bisa membeli kebutuhan sehari-hari mereka dengan lebih banyak pilihan produk.

Starbucks Coffee

Starbucks di apartemen Green Pramuka Square terletak di lantai GF (Ground Floor). Starbucks sering menjadi tempat nongkrong anak muda ataupun keluarga yang ingin bersantai sambil ditemani kopi dan beberapa makanan ringan seperti donat, dan sebagainya.

Mereka senang karena interiornya yang tergolong bagus dan juga bisa dijadikan spot foto untuk di upload di sosial media mereka. Harganya yang relatif cukup tinggi untuk sebagian orang juga yang menjadikan starbucks coffee jadi tempat mewah untuk nongkrong. Anda bisa cek di aplikasi Zomato untuk melihat menu-menu yang dimiliki starbucks.

Miniso

Miniso di apartemen Green Pramuka Square terletak di lantai LG (Lower Ground). Miniso sendiri menjual berbagai macam keperluan rumah seperti tas, peralatan mandi, alat elektronik, dan lain-lain.

Miniso kerap dikunjungi orang-orang karena menjual produk yang tergolong unik dan juga harga yang relatif terjangkau. Barang yang dijual bukan barang-barang dari brand lain, melainkan barang buatan sendiri dan diberi label brand miniso sendiri.

Ace Hardware

Ace Hardware di apartemen Green Pramuka Square terletak di lantai LG (Lower Ground). Jika Anda ingin mencari keperluan rumah tangga seperti meja, bangku, perkakas, peralatan berkebun, bahkan aksesoris mobil, Anda bisa mengunjungi Ace Hardware.

Anda hampir bisa menemukan semuanya disini kecuali gadget dan beberapa barang elektronik lainnya. Harga yang dijual juga tergolong cukup tinggi, dimana Anda bisa menemukan barang yang sejenis di toko pinggir jalan namun dengan rentang harga yang cukup jauh.

Tetapi tentu saja ada harga, ada kualitas. Semua yang Ace Hardware jual adalah barang berkualitas yang memang brand terkenal spesialis di barang tersebut. 

Marimba Bar & Videotheque

Marimba Bar & Videotheque terletak di Hotel Sentral, Jl. Pramuka No.63-64, RT.8/RW.8, Rawasari, Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat.

Bar ini termasuk terjangkau dari segi harga tiket masuk, harga makanan, dan harga minumannya. Disini Anda akan ditemani oleh alunan musik yang dimainkan oleh DJ.

Akan tetapi tempat ini tidak terlalu luas, ditambah dengan jumlah pengunjung yang banyak membuatnya tidak terlalu nyaman.

Cara ke Green Pramuka City

Menuju Green Pramuka City:

  • Dari Bekasi:
    1. Dari Terminal Bekasi naik Transjakarta jurusan Grogol / Pasar Baru turun di halte Transjakarta Cawang UKI.
    2. Disana naik Transjakarta 10 rute PGC - Tanjung Priok turun di halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, keluar halte sisi barat.

  • Dari Kalideres :
    1. Dari halte Transjakarta Terminal Kalideres naik Transjakarta jurusan Pulo Gadung turun di halte Transjakarta Cempaka Timur.
    2. Pindah ke halte Transjakarta Cempaka Mas 2 melalui jembatan penghubung.
    3. Dan terakhir, naik bis Transjakarta jurusan PGC / Summarecon Bekasi turun di halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, dan keluar di halte sisi barat.


    Dari Green Pramuka City:

  • Ke Monas:
    1. Tunggu dan naik bis transjakarta JAK-17 dan turun di Jalan Melati Senen lalu jalan ke Senen.
    2. Lalu tunggu dan naik bis transjakarta 2 atau 157 lalu turun di Gambir 1.
    3. Setelah itu jalan sedikit sampai ke Monas.

  • Ke Taman Mini:
    1. Tunggu dan naik bis transjakarta nomor 10 lalu turun di Cawang UKI.
    2. Setelah itu tunggu dan naik bis transjakarta 7D dan turun di Tamini Square 1.
    3. Tunggu dan naik bis transjakarta T02 dan turun di Jalan Bina Marga 2.
    4. Setelah itu jalan sampai ke Taman Mini.

    Kelebihan

    Salah satu keunggulannya adalah harga apartemen Green Pramuka City cukup terjangkau bagi kebanyakan orang. Tinggal di apartemen tidak lah harus selalu yang mahal dan bagus, tapi sesuai dengan kebutuhan dan efisiensi.

    Lokasi yang strategis di pusat kota dan dekat dengan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) atau biasa disebut tol lingkar luar, dimana tol ini sering digunakan pengendara untuk bepergian ke berbagai wilayah di Jakarta dan ke luar Jakarta.

    Di sekitaran lingkungannya juga diberikan tanaman dan pepohonan yang membuat area hijau semakin banyak dan menyegarkan.

    Fasilitas apartemen Green Pramuka City yang disediakan oleh pengelola juga cukup banyak dan juga bisa digunakan baik oleh penghuni maupun tamu penghuni.

    Kekurangan

    Disamping kelebihan tentu ada kekurangannya.

    Mungkin sebelumnya Anda pernah melihat berita tentang stand up comedian bernama Muhadkly Acho yang pernah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik apartemen Green Pramuka City melalui blog nya tentang keluh kesahnya selama tinggal disana pada tahun 2017.

    Hal ini viral karena banyak penghuni yang setuju dengan blog yang ditulis oleh Acho.

    Menurutnya ada beberapa hal yang menjadi persoalan yang menjadi penyebab pemicu hal tersebut bisa terjadi. Diantaranya adalah biaya supervisi bagi penghuni yang mau merenovasi unitnya.

    Lalu parkir bagi penghuni yang tidak bebas parkir disemua tempat namun disediakan di basement 2 atau basement terbawah.

    Ini aneh karena mereka sudah bayar member tapi jika parkir di lantai selain basement 2 mereka harus dikenakan biaya parkir perjam-nya.

    Dan juga sertifikat yang tidak kunjung diberikan oleh pengelola, bahkan ada yang lebih dari 1 tahun dari batas waktu yang dijanjikan dan lain sebagainya.

    Selain Acho banyak juga penghuni yang me-review seperti satpam yang tidak ramah, pelayanan yang buruk, susah sinyal, beberapa fasilitas apartemen Green Pramuka City yang tidak terawat, kebijakan terkait harga yang sebelumnya tidak di musyawarahkan dengan penghuni, pengelolaan parkir yang buruk, dan lain-lain.

    Menurut mereka, untuk sekelas apartemen hal tersebut harusnya dapat diperbaiki dan harusnya bisa jauh lebih baik. Karena properti ini harga dan konsepnya apartemen, namun rasanya seperti tinggal di rusunawa.

    Namun setelah berita ini viral, pihak pengelola sedikit demi sedikit memperbaiki hal-hal yang menjadi permasalahan bagi para penghuni bahkan sudah berdamai dengan Acho yang sebelumnya jadi tersangka.

    Walaupun tidak langsung, namun sedikit demi sedikit mereka berbenah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

    Rata-Rata Harga Sewa Apartemen Green Pramuka City

    Rata-Rata Harga Sewa Apartemen Green Pramuka City

    Rata-Rata Harga Jual Apartemen Green Pramuka City

    Harga Apartemen Green Pramuka City

    Bagaimana Cara Sewa Apartemen Green Pramuka City

    Apabila Anda ingin sewa apartemen Green Pramuka City, mungkin dapat ditemukan di berbagai situs yang Anda temui di mesin pencarian google.

    Dengan berbagai variasi harga apartemen Green Pramuka City yang Anda temukan di situs seperti Rumah123.com, Rumah.com, 99.co, Travelio.com, Booking.com, sewa-apartemen.net, Mamikos.com dan lain-lain.

    Anda dapat menyewa apartemen secara harian, bulanan, hingga tahunan.

    Jika Anda ingin cari apartemen harian, Booking.com atau Travelio.com bisa menjadi pilihan.

    Tetapi jika berminat untuk menetap dalam jangka waktu cukup lama Anda bisa memilih Jendela360.com, Rumah123.com atau Rumah.com.

    Anda bisa memilih situs mana yang terbaik dari segi harga, fasilitas, dan ketersediaan unit apartemen itu sendiri.

    Semua situs memberikan penawaran yang unik seperti cicilan dan bunga 0% dengan jangka waktu sewa tertentu, dan lain-lain.

    Tapi jika Anda menyewa melalui Jendela360.com, Anda dapat menyewa dengan cicilan sampai 12x dengan bunga 0% dengan jangka waktu sewa minimal 6 bulan dengan menggunakan kartu kredit.

    Cara Pasang Iklan Apartemen Green Pramuka City

    Unit apartemen Green Pramuka City Anda menganggur tetapi ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari apartemen yang tidak dihuni tersebut?

    Anda bisa mengiklankannya di berbagai situs-situs agent property professional.

    Situs seperti Jendela360.com, Rumah123.com, Rumah.com, Travelio.com, Booking.com, Mamikos.com, Sewa-apartemen.net, dan lain-lain.

    Anda dapat percayakan unit apartemen Anda untuk diiklankan di situs-situs diatas karena mereka sudah terpercaya dan sudah sukses menyewakan & menjual ribuan unit apartmen yang dititipkan melalui situs mereka.

    Anda tidak perlu khawatir ditipu terkait harga atau unit disalah gunakan. Karena mereka adalah agent property yang professional dan juga resmi. Mereka juga memiliki kantor serta pegawai dalam pengoperasiannya.

    Beberapa situs seperti Rumah123.com, dan sewa-apartemen.net mengharuskan Anda membayar untuk mengiklankan unit apartemen Anda.

    Namun ada juga yang tidak menerapkan biaya sama sekali alias GRATIS apabila mengiklankan unit apartemennya di situs mereka, seperti Jendela360.com.

    Bahkan unit Anda akan di foto secara professional disertai fitur teknologi 360 derajat yang membuat calon penyewa dapat melihat keseluruhan unit tanpa harus datang langsung.

    Dan juga rata-rata 2-4 minggu unit sudah tersewa di Jendela360 dari mulai awal pemasangan iklan.

    Sangat cocok bagi Anda yang tidak mau ambil pusing dan ribet dalam mengiklankan unitnya bukan?

    Rating dan Komentar

    Rating


    Accesibility
    4 / 5
    Value For Money
    4 / 5
    Neighborhood
    3 / 5
    Building Quality
    3 / 5
    Facilities
    3 / 5

    Komentar

    Avatar

    Comment as a guest